Fiesta Black Tea Raih The Inspiring Tea Award 2016

PENGHARGAAN: Manajemen perusahaan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand, yang salah satu produknya, Fiesta Black Tea, berhasil meraih penghargaan “The Inspiring Tea Award 2016” dari Majalah Industry.

MATARAM—Satu lagi minuman teh dalam kemasan telah hadir di Indonesia, Fiesta Black Tea namanya. Produk minuman dalam kemasan itu diproduksi oleh PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager dalam press release yang diterima Redaksi Radar Lombok, Selasa kemarin (29/11), mengatakan, bahwa Black itu menggoda, Black itu keren, Black itu kaya rasa, Black itu nikmat, Black itu hitam, dan Black itu Fiesta Black Tea. “Enaknya (sudah) pasti,” katanya.

Menurutnya, produk baru itu resmi hadir di kota-kota di seluruh Indonesia dan siap berkompetisi dengan beragam produk lainnya. Fiesta Black Tea merupakan produk lanjutan dari beberapa produk sebelumnya, diantaranya  Fiesta White Tea, Frozen mineral water, Teh Serrr dan Fruitamax.

Sementara Yohan Arsianto, selaku Brand Manager Fiesta White Tea & Fiesta Black Tea menjelaskan, Fiesta Black Tea diseduh dari daun teh yang berkualitas tinggi, dengan rasa unik dan menyegarkan. Selain itu, Fiesta Black Tea adalah minuman teh hitam dengan rasa melati, sebuah perpaduan otentik yang kaya akan rasa tehnya.

“Fiesta Black Tea sudah resmi hadir di Indonesia, dan siap berkompetisi dengan produk lainnya. Kami berharap penjualan produk bisa tumbuh hingga 200 persen. Saat ini penjualan sudah mencapai 65 persen,” kata Yohan.

Lebih lanjut disampaikan, target pasar Fiesta Black Tea adalah seluruh masyarakat dari semua kalangan. Fiesta Black Tea mengandung oksidasi optimal, sehingga cocok bagi semua kalangan. Fiesta Black Tea sendiri dijual seharga Rp 2.500,- perbotol, dan semua produk-produk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand ini bisa di lihat di situs www.singamasindonesia.co.id.

“Belum lama ini Fiesta Black Tea juga telah berhasil menarik hati konsumen, hingga meraih The Inspiring Tea Award 2016 dari Majalah Industry, atas keberhasilan Fiesta Black Tea dalam menciptakan produk Fiesta Black Tea, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar Black Tea,” tutup Santo. (yop)

Komentar Anda