Jadi Marketing Handal

Noviana (sudir/Radar Lombok)

Setiap pekerjaan memiliki tantangan tersendiri,  seperti yang dilakoni Noviana, salah satu marketing Dealer Nissan-Datsun Lombok.  menjadi marketing yang handal, bukan hal yang mudah namun butuh sebuah perjuangan.

Meurutnya, marketing adalah ujung tombak yang menjadikan suatu perusahaan akan meraih kesuksesan atau kemunduran. Marketing mempunyai tugas utama, yaitu menjual produk atau jasa dari suatu perusahaan yang mempunyai target pasar sesuai dengan yang telah ditentukan oleh perusahaan tersebut, katanya, kepada Radar Lombok, Senin kemarin.

Dunia Marketing adalah dunia yang penuh dengan persaingan dalam hal apa pun, oleh karena itu,  harus memiliki mental yang sangat kuat. Penawaran yang  ajukan tidak selalu dapat diterima oleh client. ‘’Penolakan merupakan hal yang sudah wajar dalam dunia Marketing, maka dibutuhkan kesabaran dan ketahanan mental yang ekstra. Tetap konsisten dalam  pekerjaan dan pantang menyerah,’’ ucapnya.

Ia juga salah satu  wanita pencita traveling, meski sibuk tetap menempatkan diri untuk traveling saat libur bekerja. Ia banyak, keliling ke tempat wisata untuk menambah wawasan, serta keseruan berhadapan dengan alam.

Dengan liburan, kata wanita yang akrab disapa Novi bisa menambah ispirasi dalam bekerja. Apalagi di dunia marketing perusahan, setiap harisnya telah duduk seharian serta mengisi kesibukan. Maka dibutuhkan, waktu untuk liburan bersama kerabat maupun sahabat, pungkasnya. (dir)

Berikan Komentar Anda:

Komentar