Kadispora Minta BMX Tetap Latihan

Husnanidiati Nurdin (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Dispora) NTB, Hj Hunanidiati Nurdin memprsilahkan atlet BMX tetap menjalani latihan. Permintaannya inipun cukup istimewa.

“Kalau tidak ada tempat berlatih, silahkan berlatih di dekat rumah saya. Kebetulan sirkuitnya cukup representatif,” ungkapnya, Senin (9/1).

Apa yang dilontarkan Husnanidiati ini lantaran selama ini atlet BMX mengaku kesulitan dengan arena berlatih. Tak pelak, anggota DPRD NTB pun ikut berkomentar terkait dengan masalah yang dihadapi atlet BMX. Anggota dewan meminta agar para pihak sama-sama mencari solusi terkait masalah yang dihadapi atlet.

Husnandiati mengatakan, ia sangat maklum dengan kesulitan yang dialami para atlet. Namun demikian, di usia jabatannya yang sangat belia di dinas ini, dirinya masih belum bisa berbuat banyak.

Sembari atlet BMX berlatih di dekat rumah pribadi miliknya, ia memastikan akan meninjau kondisi sirkuit BMX di GOR 17 Desember. Nantinya dari hasil pantauan tersebut, pihaknya akan mengambil langkah-langkah konkrit untuk menjawab persoalan yang ada. (cr-adi)

Berikan Komentar Anda:

Komentar